About Us

Pondok Gebyok adalah perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan komponen Rumah Adat Kudus seperti Gebyok ukir 3 dimensi, Gapura ( pintu ), Jendela (Gapura mini ), Gazebo Tumpang Sari, Joglo, Sketsel dll.  Produknya merupakan ukiran khas Kudus dengan bahan 100 % kayu jati berkualitas tinggi. Kami menawarkan harga yang kompetitif (terjangkau ) tanpa mengurangi kualitas Produk. Pondok Gebyok akan membuat  Produk sesuai dengan detil gaya, warna dan spesifikasi yang diinginkan oleh pemesan. Selain itu juga sudah ada stock produk dalam galeri kami. 

Produk Pondok Gebyok untuk diaplikasikan dalam interior dan exterior modern sebagai elemen dekoratif yang memiliki nilai seni tinggi (etnik jawa). Contoh aplikasi tersebut adalah pada hotel, rumah tinggal, kantor, toko dll.


Pondok Gebyok yang selalu berorientasi pada kualitas dan pelayanan kepada konsumen memberikan hasil produk yang luar biasa, proses produksi merupakan bagian paling penting dari sebuah produk, untuk Pondok Gebyok sangat teliti dan ketat dalam menjalankan proses ini. Proses produksi dimulai dari pembuatan pola gambar yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera konsumen. Bahan baku yang baik diolah secara tradisional dengan buatan tangan, setiap detail dari ukiran diperhalus dengan sangat hati-hati dan penyelesaian tahap akhir atau yang sering disebut finishing dikerjakan dengan sangat teliti. Sehingga Pondok Gebyok menghasilkan produk – produk yang memiliki nilai seni tradisional (etnik jawa) yang mampu dipadukan dengan arsitektur modern.